top of page
  • arrohmanalzaelani

Ciri-Ciri Orang Yang Terkena TBC

Ciri-Ciri Orang  YAng Terkena TBC -setiap orang mengindap suatu penyalit pasti di tandai dengan  gejala-gejala tertentu. Setiap penyakit itu berbeda-beda jenisnya, begitu juga cara penyembuhannya. TBc merupan penyakit organ dalam yang di tandai batuk yang tak kunjung sembuh.

Berikut beberapa ciri-ciri dan gejala khas jika orang terkena TBC:

1.Batuk

2.penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan

3.Demam

4.Panas dingin

5.Kehilangan nafsu makan

6.urine yang berubah warna (kemerahan) atau urine keruh.

Jika anda sedang mencari obat batuk TBC yang ampuh dan yang sudah terbukti mengobati batukTBC silakn hubungi kontak : 081238006404. Atau bisa baca artikel ini sampai slesai tentang info obatTBC dan cara pengobatannya.

📷

" BAHAYA BATUK TBC " 

Ciri-Ciri Dan Gejala Batuk Berdarah: 

Ada beberapa ciri atau gejala yang dapat Anda rasakan jika Anda memang mengalami batuk darah yang di sebabkan infeksi ini dan di antaranya adalah:

Batuk tidak sembuh-sembuh lebih dari 2-3 mingguDemamBerat badan menurunKehilangan nafsu makanKeluarnya keringat dingin di malam hariTerkadang batuk bercampur darahSesak napas dada terasa sakit 

Penyebab Penyakit Batuk Berdarah Dan Ciri-Ciri Orang  YAng Terkena TBC

Berikut beberapa faktor yang bisa menyebabkan batuk darah :

Infeksi-Infeksi pada saluran pernapasan bisa menyebabkan berbagai penyakit pernapasan dengan ciri adanya batuk darah. Tingkat kesembuhan batuk darah jika masih tahap infeksi bisa di sembuhkan dengan cepat.Tumor - Adanya tumor juga bisa menyebabkan batuk darah. Tumor yang melekat di paru-paru di sebut dengan tumor karsinoma paru.Bronkitis - Bronkitis merupakan salah satu penyakit pernapasan yang termasuh cukup kronis. Jika bronkitis sudah parah bisa menyebabkan batuk darah.Penyakit Kardiovaskuler - Kardioavaskuler adalah salah satu penyakit jantung yang bisa menyebabkan batuk darah.Radang Paru-Paru - Radang di sebabkan oleh kuman TBC, penderita TBC bisa menularkan penyakit nya dengan mudah, bahkan bisa melalui udara.Kelainan Pembuluh Darah - Kelainan pembuluh darah bisa menyebabkan batuk darah terutama pembuluh darah pada paru-paru.Kanker Paru-Paru - Batuk darah biasanya terjadi sebagai gejala utama jika ada kanker paru-paruIritasi Tenggorokan - Iritasi tenggorokan yang di sebabkan gatal dan batuk yang tak kunjung sembuh bisa menyebabkan batuk darah.Kelainan Hematologi  

Obat Batuk Berdarah Di Apotik Umum Dan Ciri-Ciri Orang  YAng Terkena TBC

Jika Anda pergi ke apotik untuk mencari obat batuk darah, mungkin Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan berikut ini :

Ethambutol - Antibiotik ini digunakan bersamaan dengan obat lain untuk mengobati tuberculosis (TB). Biasanya obat ini di minum sehari sekali atau sesuai dengan resep dokter. Efek samping yang akan terjadi antara lain demam, gatal, reaksi alergi, penglihatan kabur, mati rasa, dan halusinasi.Rifampicin - Rifampicin adalah antibiotik rifamycin dengan fungsi mengobati berbagai infeksi, termasuk infeksi TBC. Efek samping yang mungkin akan terjadi adalah gatal, kulit memerah dan panas, mengantuk, sakit kepala bahkan linglung.Pyrazinamide - Pyrazinamide adalah obat antibiotik yang berfungsi menghentikan pertumbuhan bakteri. Antibiotik ini di gunakan untuk mengobati TB yang di kombinasikan dengan obat lain. Untuk pyrazinamide sendiri, biasanya obat ini akan digunakan untuk dua bulan pertama pengobatan TB.

Itulah beberapa obat batuk darah yang mungkin akan ditawarkan oleh aapotik. Kami sarankan sebelum mengkonsumsi obat di atas, sebaiknya Anda sudah tberkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan sudah di resepkan obatnya. Tubuh setiap orang memiliki kondisi yang berbeda-beda, dan mengharuskan mengkonsumsi obat dengan kadar yang berbeda.

Kami menawarkan obat batuk darah merupakan obat herbal dari Apotik De Nature yang di produksi dari bahan-bahan alami sekitar. Karena berbahan dasar alami, obat ini aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif. Selain itu, obat ini juga sudah lolos uji dan terdaftar BPOM sehingga keamanan nya lebih terjamin lagi. Obat batuk darah dari Apotitik De Nature hanya tersedia di Apotik De Nature saja guna menghindari pemalsuan produk dari pihak yang tak bertanggung jawab.

📷

" DETOPAR DAN PEPICA SOLUSI PENYAKIT TBC "

Detopar dan Pipeca adalah merk obat batuk berdarah yang tersedia di apotik herbal De Nature Indonesia. Obat ini diolah dalam bentuk kapsul minum yang praktis sehingga memudahkan untuk ditelan. Sudah banyak dari pelanggan kami yang memberikan testimoni dengan laporan bahwa mereka puas menggunakan obat dari kami. Sekarang giliran Anda untuk ikut membuktikan manfaat dari obat batuk darah alami ini dan jangan tunda lagi kesembuhan Anda.

Harga obat batuk darah dari apotik De Nature ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp.295.000 saja. Harga yang sangat ter jangkau jika di bandingkan dengan biaya perawatan medis bukan. Sebanding juga dengan kelebihan yang akan Anda dapatkan dari obat batuk darah yang kami tawarkan ini.

Obat Batuk kami bernama Detopar dan Pipeca. Detopar dan Pipeca mempunyai berbagai manfaat untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan batuk menahun. Khasiat Obat kami Detopar dan Pipeca antara lain:

Untuk penyakit paru-paruMembersihkan paru-paruMenormalkan fungsi paru-paruDetox paruMenyaringkan suaraMelancarkan pernafasanBatuk berdahakBatuk berlendirBatuk menahunBatuk kronis

Paket Untuk Pengobatan Batuk Berdarah Cepat & Maksimal

*HARGA KHUSUS *

Paket 1 minggu Rp. 295.000 : 1 botol DETOPAR dan 1 Botol PIPECA

Paket 2 Minggu Rp. 550.000 : 2 botol DETOPAR dan 2 Botol PIPECA

Paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 : 4 botol DETOPAR dan 4 Botol PIPECA

Segera Hubungi Kontak Kami Untuk Pemesanan Obat Batuk Berdarah ( Paket Herbal Paru-Paru )

ATURAN MINUM :

- Detopar De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Pipeca De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Detopar & Pipeca diminum bersamaan

Legalitas Produk De Nature :

📷

Cara Pemesanan Obat Kami :

Untuk Cara Pemesanan Obat Kami de Nature Indonesia Terbagi Menjadi Dua Cara Yang Pertama Bisa datang langsung ke kantor marketing di Jalan. Pahonjean Perum Cendana Asri №09 Kecamatan. Majenang, Kabupaten. Cilacap, Provinsi. Jawa Tengah. Kode pos 53257. dan Yang Kedua Dengan Melakukan Pemesanan Obat Via Online yaitu barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T. Jadi Anda Tidak Perlu Repot-repot datang Ke Kantor Tinggal Mendunggu Paket Pesanan Sampai Rumah.

📷

Khusus Untuk Proses Pemesanan Lewat Online Jika anda Masih Awam Kami akan Menjelaskan Secara Simpel Berikut Penjelasannya:

#Langkah Pertama :

Menghubingi Kontak Servis Kami yang Tersedia BaikTelepon / SMS / WA. Untuk Melakukan Konsultasi Menentukan Obat Yang Cocok Dengan Gejala Atau Penyakit Anda Alami Saat Ini. Serta Menentukan Harga Obat Dan Ongkos Kirim.

📷

# Langkah Kedua :

Jika anda Yakin Anda Bisa Menuju Tahap Selanjutnya dengan Melakukan Pembayaran Sesuai Nominal Yang Ditentukan Biasanya Harga Obat Ditambah Ongkos Kirim.

Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank.

Kami Sarankan Tranfer Ke Sesama Bank Namun Jika Tidak Ada Yang Sama Bisa Taranfer Kesalah satu Bank yang Tersedia.

📷

Contoh :

Bila Anda memiliki Rek BCA, Anda bisa transfer ke BCA

Jika Anda tidak memiliki Rekening Bank, anda bisa datang langsung ke salah satu bank terdekat ditempat anda dan melakukan transfer manual melalui cashier / Setoran Tunai / teller bank atau Bisa Melalu Rekening Bersama Seperti Alfamart / Indomart. dengan Membawa KTP Agen Resmi Dari Denature Indonesia. Bisa Anda Minta Langsung lewat WA/SMS

BCA : 8930286525

BNI : 0610793290

MANDIRI : 180–00–0118460–7

BRI : 6785–01–017700–53–4

Semua Atas nama WAWAN SETIAWAN (Selaku Agen Resmi CV de Nature Indonesia)

Perhatian:

Untuk Nomer Rekening Agen Denature Di Online Atau Internet Lebih dari Satu Atau Ada Puluhan Untuk Agen Resmi Dari Denature Semua Memeiliki Surat Penunjukan Dari Cv Denature Seperti Foto Dibawah Ini: Dan Dibawah Ini Adalah Agen Resmi Denature Atas Nama WAWAN SETIWAN yang ditandatangani oleh Pemilik Perusahaan yaitu BPK H. AWAN UKAYA ST.

# Langkah Ketiga Atau Terakhir :

Untuk Yang Terakhir Adalah Melakukan Pengiriman Data Diri / Konfirmasi Pemesanan Berupa Alamat dan Keterangan Sudah Tranfer .

Contoh konfirmasi pembayaran yang harus anda isi secara benar dan jelas

Nama penerima paket : Ridwan Sandy SetiawanAlamat lengkap penerima : Jl Kepel Desa Bojong RT 02 RW 06 , Kec Kedungrejo, Kab Cilacap Prov. Jawa TengahNo. HP : 0821–0865-XXXTransfer via bank : BCANama rekening pengirim : Ridwan Sandy SetiawanObat yang dipesan : Obat Batuk Berdarah

Kirim paket via : Tiki

Catatan : Untuk Nama Obat Kami Jamin Kerahasiaanya Karena Kami Menulis Semua Dengan Sebuah Kode Saja.

Jika Anda Masih Ragu Atau Takut Kalo Ini Penipuan, Berikut Adalah  Beberapa Testimoni Dari Para Pasien Kami Yang Alhamdulilah Telah Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat DETOPAR dan PIPECA Herbal Dari de Nature Indonesia

📷

PAKET OBAT DETOPAR DAN PEPICA SAMPAI ALAMAT TUJUAN 

   BEBERAPA KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE DI CV DE NATURE INDONESIA

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTERPRIVASI TERJAGAHARGA TERJANGKAUPRODUK DE NATURE ASLI (Memiliki Merek Dagang Sendiri)100% DARI BAHAN HERBALLULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATANPENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMANFAST RESPONDSTOCK SELALU TERSEDIAGARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT

Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia.

📷

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

" Layanan cepat 24 jam dan ramah bersahabat "

"Kebahagiaan Kami Ialah Melihat Anda Bisa Sembuh"

" SALAM SEHAT FOR DE NATURE "

0 views0 comments
bottom of page